LAHIRNYA PROFITCLICKING

Member JBP sampai saat ini sudah menembus angka 2 juta members, angka yang sangat fantastis yang dimiliki sebuah Bisnis Internet yang ada, tapi harus diingat kita yang merupakan bagian dari member JBP selama ini, hanyalah sebuah "AWAL" sampai berdirinya Profit Clicking yang akan terus berkembang dengan pertumbuhan member sampai Puluhan bahkan Ratusan Juta...!!!

Seperti kita ketahui, dengan 24 Servers yang sedang dipersiapkan saat ini, jika telah siap semua maka akan dapat menampung hingga 100 Juta Member dan akan terus ditambah dari waktu ke waktu.

Kita semua yang ada di grup ini dan yang sudah Action selama ini, berbahagia dan berbanggalah karena kita semua adalah sebagian kecil Member Awal PC yang akan terus membesarkan PC untuk masa yang akan datang.
Keep Action, Raih Profit & Capai Target kita masing-masing bersama PC.

JBP is purchased by PC, artinya Mr.FM sudah bukan owner PC.......
Kita belum mengetahui siapa owner PC, tapi Mr.FM tidak akan memilih sembarang orang untuk meneruskan Bisnisnya yang sudah besar ini, mungkin juga anaknya...hehehe.

Siapapun ownernya, Sebuah Bisnis akan terus berjalan karena "SYSTEM" sudah berjalan dengan baik, itu yang sudah dibangun Mr.FM selama Puluhan Tahun di JBP dan sekarang akan terus dilanjutkan di PC.

Itulah bedanya Mindset Mr.FM dengan Mindset Owner BO Sc*m......:

*****Mindset Utama Owner BO SCAM*****

" Bagaimana agar program yang dibuat bisa booming , banyak yang join dan berinvestasi , setelah uang terkumpul banyak , Owner BO SCAM kabur membawa dana member dan membuka program BO SCAM lagi yang serupa dengan maksud dan
tujuan sama , terus berkelanjutan mencari korban berikutnya lagi".
Umur BO sangat singkat 3-6 bln, maksimum 1 thn.

***Apa Mindset Yang Dipunya Frederick Mann?***

"Bagaimana caranya agar program yang dikelola bisa bertahan lama, apapun kondisinya bahkan disaat cashflow negatif sekalipun perusahaan harus tetap berjalan dan exist serta bangkit lagi sampai kembali normal dan berkembang lagi".
Disaat sudah banyak member yang join, Mr.FM terus berpikir untuk membuat Bisnisnya berkembang dan berkembang lagi, maka lahirlah Profit Clicking ini yang tetap “indefinitely sustainable” Sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang.

***Thanks To Mr.FM***Long Live Profit Clicking***

0 komentar:

Posting Komentar

Menu

Blogroll

About

Blogger news

money changer

Blogger templates

survey dolar 10 menit dapat dolar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Copyright © / JSS TRIPLER bisnis online terpercaya (populer 2012 -2013 di INDONESIA)

Template by : Urangkurai / powered by :blogger